mwhiTlCDhthHJoVo910lbsjffCwCMBKvc9LkqUK1

Pemilu Hexagon City

 Pemilu di Hexagon City

 
 
pemilu hexagon city


Pemilu di Hexagon City? 

Yes bener banget, di Hexagon City perkuliahan Bunda Produktif Ibu Profesional diadakan pemilu untuk memilih walikota. Keren banget kan ya? Saya masih merasa terkaget kaget sejak awal kelas ini dimulai.


Yang pertama bikin saya kaget itu adalah waktu opening, visual grafis yang ditampilkan di platform yang kami pakai untuk belajar sangat bagus. Dalam hati saya bilang, "Keren nih, yang bikin pasti uda jago banget desain grafis dan animasi 3d nya".

 

Membangun Struktur Organisasi Kota

Struktur organisasi kota

Hexagon city ini beneran keren, meski kita ini dalam dunia online, namun strukturnya begitu detail dan rinci. Di awal kami para hexagonia diperkenankan membuat hexagon house, yang mana saya posting sebelum ini. 

 

Kemudian kami berkumpul dengan 10 orang yang mempunyai passion yang sama untuk membentuk co-housing. Seru banget gak si, punya tetangga yang punya passion yang sama. Ngebayangin andai ini terjadi di dunia nyata, seru banget pasti. Dan saya masuk kedalam co-housing ibu dan anak. Makin semangat untuk belajar lebih dalam tentang dunia ibu dan anak.

 

Setelah terbentuk co-housing dengan masing-masing leadernya, keseruan berlanjut dengan pemilihan umum walikota Hexagon City.

 

Kampanye

 
kampanye hexagon city

Kampanye di hexagon city itu tertib dan sopan banget. Biasanya klo denger kata kampanye itu kan pihak sana jatohin yang sini, yang sini jelekin yang sana. Klo di Hexagon City, masing-masing kandidat mengikuti peraturan dengan tertib, tidak ada yang black campaign. 

 

Para kandidat walikota diberikan kesempatan untuk memaparkan visi dan misi masing-masing diwaktu yang ditentukan. Busyet deh, visi dan misinya keren semua. Dengan background pengalaman yang berbeda, mereka ingin membawa Hexagon City ke peradaban yang sangat baik. 

 

Saya awalnya bingung, aduh mau pilih yang mana yah, bagus semua. Saya mendukung semua kandidat walikota, karena semua punya visi dan misi yang bagus, punya pengalaman yang segudang banyaknya. Namun setelah melihat semua video live pemaparan mereka, saya akhirnya memutuskan satu nama yang saya coblos di pemilu, hehe.

 

Pemilu

 
Pemilu di Hexagonia

Pemilu di Hexagon City dilaksanakan secara online di hari Senin, 5 Oktober  2020 jam 07.00 WIB sampai dengan 6 Oktober 2020 jam 20.00 WIB. Saya sebagai warga hexagonia yang memilih peran sebagai penggembira harus ikut dong ya memberikan hak suara saya.

 

Di hari Senin kemarin, setelah menyelesaikan tugas negara (dibaca: momong, nyuci, masak) saya nyalain komputer saya dan membuka halaman PEMILU HEXAGONIA.


Dan taraaa.. saya sudah memilih!


Bismillah, semoga siapapun walikota yang terpilih nanti, akan amanah menjalankan tugasnya di Hexagon City. Amien Yaa Rabbalalamin.


Seru banget kan ya, pemilu di Hexagon City ini, gak hanya jujur dan adil, tapi juga asyik. Nggak sabar nih, ada kejutan apalagi nih setelah tahapan membangun struktur organisasi kota. Let's see gaes!


#HexagonCity

#Hexagonia

#KuliahBundaProduktif

#InstitutIbuProfesional

Related Posts

Related Posts

Post a Comment