mwhiTlCDhthHJoVo910lbsjffCwCMBKvc9LkqUK1

Hexagonia Memasuki Zona 4E

 

Zona 4e Hexagon city
Zona 4E

Perjalanan saya menjadi Hexagonia di Hexagon City kurang lebih sudah sebulan ya. Kami menjalani setiap proses menuju goal di Project Passion yang telah kami susun di masing-masing co-housing. Minggu ini kami Hexagonia memasuki zona 4E. Apakah itu?

 

 

Zona 4E

 

Zona 4E ini terdiri dari  Enjoy, Easy, Exellence dan Earn. Ini adalah tools untuk mengetahui sejauh mana progress yang telah kita jalani dalam aktifitas di project passion ini.

 

  • Enjoy

Apakah aktifitas  yang kita jalani dalam project passion ini menyenangkan dan kita menikmati dalam prosesnya.

  • Easy

Apakah kita merasa mudah dalam menjalankan setiap aktifitasnya, dapat menghadapi setiap tantangan dan hambatan yang muncul.

  • Excellent

Keunggulan dalam menjalani project passion iki dapat diraih, jika kita dapat melalui setiap tantangan yang muncul dan tetap menjalani prosesnya dengan enjoy.

  • Earn

Apakah aktifitas yang kita lakukan ini memiliki nilai, misalkan memberi manfaat bagi diri pribadi ataupun untuk lingkungan sekitar.


Diskusi Co-Housing

 

Kami melakukan diskusi seperti biasa di kelompok co-housing ibu dan anak 3. Kami saling memberikan pendapat dan saling mengisi untuk mendapatkan hasil musyawarah yang disetujui bersama anggota kelompok. Dan hasil diskusi kelompok kami menghasilkan suatu kesimpulan seperti yang terganbar di ilustrasi berikut. 

 

Visi & Misi

Visi & Misi CH Ibu & Anak 3
Visi & Misi CH Ibu & Anak 3

 

Activity

Activity Co-housing Ibu & Anak 3
Activity Co-housing Ibu & Anak 3

Golden Rules

Golden Rules CIA 3
Golden Rules CIA 3

4E To Nation



Aliran Rasa

 

Minggu ini saya agak berlari mengejar ketertinggalan di CIA 3, setelah sempat terengah-engah di minggu kemarin, karena gadget yang sedang nggak bisa diajak kompromi. 

 

Minggu ini di co-housing kami melakukan sesi kenal lebih dekat, agar masing-masing anggota menjadi lebih mengenal seluruh timnya. Saya dibuat melongo dengan sepak terjang para member CIA 3, saya belajar banyak dari beliau-beliau ini. 

 

Akh rasanya menyenangkan sekali bisa berkesempatan belajar bersama teman-teman yang se-passion, yang mempunyai tujuan yang sama di sini. Saya menjadi tidak sabar menanti akan ada apalagi nih setelah kami Hexagonia memasuki Zona 4E? 


#HexagonCity
#ZonaE
#ProjectPassion
#KuliahBundaProduktif
#InstitutIbuProfesional





Related Posts

Related Posts

1 comment

Terimakasih sudah berkenan mampir di halaman kami. Ditunggu celotehnya di kolom komentar, namun jangan tinggalkan link hidup ya :)