mwhiTlCDhthHJoVo910lbsjffCwCMBKvc9LkqUK1

Noera Collagen Drink Bikin Kulit Glowing & Tubuh Sehat

 

noera-collagen-drink-bikin-kulit-glowing-dan-tubuh-sehat
Noera Collagen Drink


Siapa sih yang gak pengen punya kulit sehat dan mulus? Hayoo, kalau saya sih pengen banget yah punya kulit sehat, mulus dan glowing, hehehe. Gimana dengan kamu? Kebanyakan para perempuan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit glowing. Ada yang berupaya dengan melakukan perawatan wajah harian menggunakan produk skincare, treatment di salon kecantikan ataupun dengan mengkonsumsi suplemen kecantikan, salah satunya adalah minuman kolagen atau collagen drink.

Beberapa tahun terakhir minuman kolagen atau collagen drink banyak menjadi perbincangan para netizen. Kolagen dipercaya dapat membuat kulit lebih lembab, lebih cerah dan mencegah penuaan dini. Tetapi apakah benar penggunaan kolagen dapat berdampak baik pada kulit?

Apakah itu Kolagen?

Kolagen (collagen) merupakan protein berserat yang tidak larut dan jumlahnya sangat banyak dalam tubuh manusia, yang merupakan pondasi utama yang memberikan struktur dan kekuatan pada tulang, kulit, urat dan jaringan ikat.

Kolagen ini terbentuk secara alamiah dan teratur di dalam tubuh manusia, namun seiring bertambahnya usia manusia, kemampuan ini terus berkurang, di usia 25 sampai 30 tahun, produksi kolagen berkurang sekitar 1,5% per tahun. Dan juga ada faktor eksternal yang dapat menghambat produksi kolagen, seperti polusi, kebiasaan merokok dan paparan sinar matahari.

Ciri-ciri Kekurangan Kolagen

Setelah mengetahui fakta bahwa secara alamiah karena faktor umur terbentuknya kolagen berkurang, saya yang usianya sudah 30+ ini jadi khawatir, ‘Jumlah Kolagen dalam tubuhku apakah masih aman? Karena setiap hari terpapar sinar matahari dan terkena polusi udara?
Ternyata ada ciri-ciri yang dapat terlihat jika seseorang kekurangan kolagen, yaitu:
  • Kulit terlihat kendur (tidak kencang)
  • Timbul garis-garis halus di kulit
  • Kulit terlihat keriput
  • Muncul selulit
  • Rambut menipis
  • Sering terjadi nyeri sendi
  • Pemulihan otot yang lambat
Wah ternyata saya sedang kekurangan jumlah kolagen nih. Beberapa ciri di atas terjadi di tubuh saya. Saya merasa perlu membantu tubuh saya untuk menambah produksi kolagen. Saya mulai menambah konsumsi berbagai bahan makanan yang mengandung vitamin C, vitamin E, vitamin B, mineral dan omega 3. Zat-zat tersebut terdapat di dalam buah strawberry, apel, jeruk, peach/persik, bayam, brokoli, ikan salmon, ayam dan putih telur.

Setelah melakukan pencarian lebih lanjut, saya juga tertarik mencoba mengkonsumsi minuman kolagen bubuk. Suplemen kolagen bubuk dinilai mampu memberikan jumlah kolagen yang paling kuat dibandingkan varian kapsul ataupun varian permen karet, karena dapat memberikan dosis setinggi 15 hingga 20 gram per porsinya. Saya melakukan pencarian produk suplemen kolagen bubuk di media sosial dan menemukan produk Noera Collagen Drink. Sejauh yang saya baca, banyak penilaian positif dari para pemakainya. Untuk membuktikannya, saya langsung mencobanya.

Noera Collagen Drink


paket-noera-collagen-drink
Paket Noera Collagen Drink


Saya pertama kali mengetahui produk ini dari sosial media saya, banyak teman yang memberikan komentar baik tentang produk ini, yang kemudian saya melakukan pencarian lebih lanjut ke akun instagram official Noera yaitu @noerabeautycare dan @noeraskincare . pencarianku juga berlanjut ke akun official Noera di tik tok dan female daily. Setelah cukup yakin akhirnya saya melakukan pembelian produk Noera Collagen Drink. Saya membeli beberapa box Noera varian Persik, varian strawberry dan 1 pc tumbler nya.

Noera Collagen Drink Varian Strawberry


noera-collagen-drink-rasa-strawberry
Noera Collagen Drink varian rasa strawberry


Bukan karena penggemar Blackpink nih ya, saya suka sekali packaging varian ini, perpaduan antara pink muda dan pink tua dan buah strawberry fresh di tengahnya, belum dibuka kemasannya dan di seduh udah berasa segernya, hehe.

Di dalam 1 box Noera Collagen Drink berisi 15 sachet yang masing-masing beratnya 15 gram. Satu box ini dapat dipakai untuk 7 hari, karena saran pemakaiannya adalah diminum 2 kali sehari dan sebaiknya diminum setelah makan.

Noera Collagen Drink varian strawberry ini sudah sangat aman di konsumsi karena sudah terdaftar di BPOM RI MD 867028081317 dan juga sudah tersertifikasi halal oleh MUI. adapun kandungan yang terdapat dalam varian ini adalah:
  • Salmon collagen
  • L-Glutathione
  • Vitamin C
  • Vitamin E
  • Premiks Vitamin
  • Bird Nest Extract
  • Saffron Extract
  • Korean Strawberry Extract
Wah mantap banget ya bestie, di produk ini sudah memakai formula baru dengan tambahan birdnest extract dan saffron extract, menjadikan produk ini lebih lengkap jika dibandingkan dengan produk lain sejenis. Dengan formula baru ini diklaim mampu 5 kali lebih ampuh untuk mencerahkan, memutihkan, kulit jadi lebih kencang, awet muda dan bebas dari jerawat.

Dari perpaduan bahan yang dipakai untuk produksi Noera Collagen Drink, dapat memberikan manfaat yang sangat baik bagi tubuh, antara lain yaitu:

  • Kulit menjadi lebih cerah dan lebih glowing dari dalam
  • Dapat menghaluskan permukaan kulit dan mencerahkan warna kulit
  • Sebagai antiaging, membantu mengencangkan kulit dan mencegah penuaan
  • Mengurangi keriput, kerutan halus dan garis halus di kulit
  • Menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam pada kulit tubuh dan wajah
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Tinggi anti oksidan, untuk menjaga daya tahan tubuh
  • Memberi nutrisi pada tulang dan sendi
  • Rambut dan kuku menjadi lebih sehat
  • Menjaga kulit tetap sehat dan awet muda
  • Meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit
  • Saffron extract-nya membantu menyembuhkan jerawat

Ternyata, banyak sekali manfaatnya bagi tubuh ya bestie. Dengan formula selengkap ini, namun harganya cukup terjangkau lho, di akun marketplace official Noera, varian strawberry ini dijual dengan harga Rp 215.000,00 per box-nya, namun saya mendapatkan harga lebih murah karena sedang ada diskon dari official, hehehe, mamak-mamak emang happy banget ya kalo dapat diskon. Dengan harga sekian dibandingkan dengan bahan dan kualitasnya yang premium, menurut saya sangat worth it bahkan cukup terjangkau ya, 1 sachet hanya Rp 14.333,00 saja, sangat lebih murah dibanding minuman kekinian yang suka saya beli.

Salah satu yang menjadi perhatian saya dalam memilih suplemen kolagen adalah apakah produk tersebut aman dikonsumsi oleh busui seperti saya, yang mengharuskan memilih asupan dengan sangat jeli agar tidak memberikan dampak negatif kepada si bayi. Alhamdulillah - nya produk Noera Collagen drink ini aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Noera Collagen Drink ini aturan pakai nya diminum 2 kali dalam sehari setelah makan. Cara minumnya dengan menuangkan 1 sachet ke dalam 150 ml air biasa/dingin/es, kemudian diaduk sampai rata, kemudian di minum. Saya pribadi lebih suka minum dalam kondisi dingin dengan tambahan es batu, rasa manisnya pas dan segar banget di tenggorokan.

Tak hanya untuk perempuan, produk ini juga bisa dikonsumsi oleh laki-laki dengan batasan usia minimal 12 tahun. Untuk yang mempunyai alergi ikan atau seafood produk ini tidak disarankan untuk dikonsumsi karena terdapat bahan baku salmon collagen didalamnya.


Noera Collagen Drink Varian Persik



noera-collagen-drink-rasa-persik
Noera Collagen Drink varian rasa persik

Dari segi packagingnya pembeda dari varian persik adalah boxnya yang merupakan perpaduan antara warna peach dan salmon. Dengan gambar buah persik (peach) segar di tengahnya. Di box packaging - nya terdapat informasi lengkap mengenai nilai gizi, komposisi, petunjuk pemakaian, cara penyajian, expired date, tempat produksi, nomor BPOM RI MD dan logo halal MUI. Di bagian depan kemasannya juga terdapat stiker hologram untuk menandakan keaslian produk dan juga logo TOP Brand. Ya benar, Noera Collagen Drink telah mendapatkan penghargaan sebagai Top Brand Award di tahun 2023, sebagai pengguna produk ini jadi makin yakin kan ya bestie.

Untuk kandungan bahan baku varian buah persik ini yaitu:
  • Salmon collagen
  • L-Glutathione
  • Vitamin C
  • Vitamin E
  • Premiks Vitamin
  • Bird Nest Extract
  • Saffron Extract
  • Japan Peach Extract
Bahan baku yang dipakai sama persis dengan varian strawberry, dalam varian ini bahan Korean Strawberry Extract diganti dengan Japan Peach Extract. Formulanya sama-sama bagus manfaatnya untuk tubuh ya bestie.

Adapun keunggulan Noera Collagen Drink antara lain:
  1. Menggunakan bahan baku salmon collagen yang dipadukan dengan glutathione
  2. Mengandung bird nest extract dan salmon extract
  3. Formulanya lengkap, dengan kandungan vitamin C dan vitamin E
  4. Harga terjangkau dengan kualitas premium dan rasa yang enak
  5. Aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui
  6. Lebih rendah kalori, rendah lemak, rendah karbohidrat
  7. Lebih sehat
Saya mengkonsumsi Noera Collagen Drink varian rasa persik ini bergantian dengan varian rasa strawberry. Untuk soal rasa, keduanya sama-sama enak dan segar. Kemasan sachet - nya sangat travel friendly, memungkinkan saya untuk membawa kemanapun saya pergi agar tidak terlewat jadwal minum Noera Collagen Drinks.

Progress Pemakaian Noera Collagen Drink


progress-pemakaian-noera-collagen-drink-tangan
Before dan after konsumsi Noera Collagen Drink




progress-pemakaian-noera-collagen-drink
Progress pemakaian Noera Collagen Drink selama 1 bulan

Saya sudah mengkonsumsi Noera Collagen Drink ini selama 1 bulan penuh secara rutin 2 kali sehari. Ada beberapa efek yang terjadi  pada tubuh saya, antara lain:
  1. Garis halus di sekitar mata dan dahi saya berkurang
  2. Kulit terasa lebih halus saat dipegang
  3. Kulit menjadi lebih lembab
  4. Bekas jerawat dan flek mulai memudar
  5. Kulit terlihat lebih cerah
  6. Rambut rontok mulai berkurang
Saya cukup senang dengan hasil pemakaian produk Noera Collagen Drink. Pastinya saya akan melanjutkan pemakaian produk ini secara rutin dan dibarengi dengan konsumsi bahan makanan sehat, menjaga kebersihan dan menggunakan skincare, untuk hasil yang lebih maksimal.

rekomendasi-noera-collagen-drink
Noera Collagen Drink, minuman kolagen yang recommended


Sepenting itu ya bestie kebutuhan kolagen pada tubuh kita. Saya merekomendasikan produk Noera Collagen Drink ini untuk kamu coba, dengan segala keunggulannya dan keamanan produk ini sangat worth to buy. Info selengkapnya bisa kamu dapatkan di akun official Noera Beauty ya bestie. Akun instagramnya @noerabeautycare , akun tik toknya @noerabeauty dan akun twitternya @noeraofficial . Mari menuju kulit glowing dan tubuh sehat di tahun 2023 dengan konsumsi Noera Collagen Drink.

Related Posts

Related Posts

15 comments

  1. Ternyata untuk bisa punya kulit wajah yang glowing, gak cukup hanya skin care ya... Dari dalam juga! Noer collagen bisa jadi pertimbangan utama nih... Secara, kandungannya pas banget buat kesehatan dan peremajaan kulit... Yuk diborong yuk...

    ReplyDelete
  2. Eh baru kapan hari liat nama produk ini muncul di beranda medsos. Wah kelihatan sekali perbedaannya mba. Bisa bikin glowing juga ya. Jadi pengen coba juga nih.

    ReplyDelete
  3. Banyak jalan menuju Roma, dan banyak jalan juga menuju kulit sehat dan glowing. Tidak hanya perawatan kulit luar, tapi juga perawatan dari dalam seperti mengonsumsi Noera Colagen ini lumayan bisa jadi jalan ninja, ya

    ReplyDelete
  4. Wah, kayanya setelah lahiran ini relate sama beberaopa ciri kurang kolagen di atas. Mesti nyobain produknya nih...

    ReplyDelete
  5. Emang bener sih, untuk kulit glowing nggak cukup perawatan luar alias skin care, butuh juga nutrisi dari dalam macam kolagen. Ak jujurly baru tahu si Noera ini. Jadi tertarik coba deh :) makasih rekomendasinya ya!

    ReplyDelete
  6. Aku juga pingin banget, kak, punya kulit yang sehat glowing plus hinhai, hihi, kandungan suplemen dengan collagen memang penting ya kak untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit wajah. Pas banget, nih kalau kita mengkonsumsi Noera collagen drink.

    ReplyDelete
  7. Kolagen itu emang terkenal bagus banget bikin kulit cerah dan glowing. Biasanya aku pakai dalam bentuk sabun, kalau dalam suplemen minuman gini belum pernah coba.

    Terlihat banget ya perbedaannya, kulit jadi lebih sehat dan cerah. Aku suka packagingnya juga, lucu. Banyak varian ya mbak tinggal disesuaikan dengan kulit kita aja.

    ReplyDelete
  8. Usia 30+ merasa terpanggil, nih. Yang tadinya cuek sama perawatan kulit harus mulai aware. Meskipun terlambat, ya. Harusnya dari dulu menjaga kulit agar sehat. Namun, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, kaann?

    ReplyDelete
  9. Wah hasilnya kelihatan lebih muda, Mau juga pake ini aku. Bagus sepertinya Noera Collagen, tapi aku biasanya nggak konsisten

    ReplyDelete
  10. sepertinya aku harus mencoba juga, soalnya kulitku gampang terlihat kusam. sampai sering ditanyain istriku sudah mandi apa belum? katanya mandi dan nggak mandi nggak ada bedanya. tetap terlihat tampan.

    ReplyDelete
  11. jadi mau coba produknya deh, apalagi usia bertambah permasalahan kulit makin ada-ada aja hahahahhaha

    ReplyDelete
  12. nampak banget ya mbak perubahan di kulit. Bisa sejauh itu berbedaan before dan afternya. paket komplit buat kulit ini, noera collagen

    ReplyDelete
  13. Wow hasilnya nyata banget ya mbak, before-afternya kerasa bedanya. Yang after emang kelihatan lebih fresh, glowing, seger gitu..

    Tapi emang bener sih, kalo mau glowing, perawatan pakai skincare aja nggak cukup. Perlu diimbangi dengan gaya hidup sehat dan asupan nutrisi dari luar juga, seperti kolagen ini ya..

    ReplyDelete
  14. Huuuah penasaran pengen coba, secara busui udah kepala 3 tuh butuh asupan biar kulit tetep glowing dri dalam juga..
    Mana ada rasa peach kesukaan akuu pulaa, makasih rekomendasi ya mbaa

    ReplyDelete
  15. Noera Collagen bisa menjadi sahabat untuk menjaga diri tetap sehat ya, Kak. Khususnya untuk kesehatan wajah kita.

    ReplyDelete
Terimakasih sudah berkenan mampir di halaman kami. Ditunggu celotehnya di kolom komentar, namun jangan tinggalkan link hidup ya :)