mwhiTlCDhthHJoVo910lbsjffCwCMBKvc9LkqUK1

Tetap Sehat dan Cantik dengan Noera Collagen Drink Watermelon

Noera Collagen Drink Watermelon
Noera Collagen Drink Watermelon


Ada yang baru nih dari Noera by Reisha, Noera Collagen Drink Watermelon! Sebuah varian terbaru, minuman kolagen sebagai solusi untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kamu. Aku sebelumnya sudah mengkonsumsi Noera Collagen Drink varian rasa buah persik dan rasa strawberry, dengan kehadiran varian terbaru ini aku jadi makin semangat mengkonsumsi Noera, karena semangka adalah buah favoritku.


Mengkonsumsi Noera Collagen Drink secara rutin dapat menjadikan kulit menjadi lebih kenyal, mengurangi kerutan serta memberikan peningkatan elastisitas pada kulit. Dengan demikian, aku dapat menjaga kulit tetap cantik dan awet muda dengan lebih mudah dan praktis.


Dengan Watermelon yang lezat, Noera Collagen Drink ini menjadi minuman yang sangat menyegarkan untuk dikonsumsi setiap hari. Cocok sebagai teman setia kamu sebelum memulai aktifitas di pagi hari atau sebagai penyejuk tenggorokan setelah beraktifitas di malam hari.


Tidak hanya itu, Noera Collagen Drink Watermelon ini juga terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi dan bebas dari bahan pengawet serta pewarna buatan. Sehingga kamu bisa menikmati minuman ini dengan tenang dan yakin bahwa kamu mengkonsumsi produk yang baik untuk tubuh.


Yuk rasakan juga manfaat luar biasa dari Noera Collagen drink Watermelon ini. Dapatkan kulit yang kenyal, cerah dan terawat dengan minuman kolagen terbaik. Konsumsi secara rutin dan nikmati kecantikan kulit kamu dengan Noera Collagen Drink.


Noera Collagen Drink Watermelon


Ingredients Noera Collagen Drink Watermelon
Kandungan Noera Collagen Drink Watermelon


Buah Semangka merupakan buah kesukaan banyak orang, termasuk saya, hehe. Sebagai salah satu pemakai setia Noera Collagen Drink saya sangat antusias untuk mencobanya. Di varian terbaru ini, Noera menggunakan formula baru dengan tambahan bird nest extract dan saffron extract. Kandungan Noera Collagen Drink menjadi lebih lengkap dibandingkan dengan merk lain yang sejenis. 


Di dalam Noera Collagen Drink Watermelon ini mengandung bahan-bahan terbaik, antara lain:

  • Salmon Collagen

  • l-Glutathione

  • Vitamin C

  • Vitamin E

  • Premiks Vitamin

  • Birdnest Extract

  • Saffron Extract

  • Watermelon Extract


Dengan kandungan bahan-bahan di atas, Noera Collagen Drink dapat memberikan manfaat antara lain:

  • Menjadikan kulit lebih cerah dan glowing dari dalam

  • Menghaluskan dan mencerahkan warna kulit

  • Anti aging, membantu mengencangkan kulit dan mencegah penuaan

  • Membantu mengurangi keriput dan kerutan halus dan garis halus pada kulit

  • Membantu menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam pada kulit tubuh dan wajah

  • Menjaga kelembaban kulit

  • High Antioxidant, untuk menjaga daya tahan tubuh

  • Memberikan nutrisi pada tulang dan sendi

  • Menutrisi rambut dan kuku agar lebih sehat

  • Membantu menjaga kulit tetap sehat dan awet muda

  • Membantu meningkatkan elastisitas kulit dan kekenyalan kulit

  • Mengandung saffron extract yang dapat menyembuhkan jerawat


Informasi Produk Noera Collagen Drink


Informasi Produk Noera Collagen Drink
Informasi Produk Noera Collagen Drink



Brand: Noera By Reisha

Nama Produk: Noera Collagen Drink

Varian: Watermelon

Diproduksi: PT Nutrisius Sari Persada Bogor, 16115, Indonesia

LPPOM : 00120094380319

BPOM: RI MD 867010097674

Net: 15g per sachet (1 box berisi 7 sachet & 15 sachet)

Price: Rp 215.000,00 (15 sachet)

Untuk usia diatas 12 tahun

Dapat dikonsumsi laki-laki & perempuan

Aman untuk bumil dan busui

Tidak disarankan untuk yang alergi ikan/seafood


Nilai Nutrisi per 15g (per sachet)

  • Kalori: 60 kkal

  • Lemak: 0 g

  • Protein: 1 g

  • Karbohidrat: 14 g

  • Serat: 1 g

  • Gula: 9 g

  • Natrium: 20 mg

  • Vitamin C: 80%

  • Vitamin E: 20%


Manfaat Setelah Konsumsi Noera Collagen Drink Watermelon



Ada beberapa manfaat yang didapat dengan mengkonsumsi Noera Minuman Collagen Rasa Strawberry:


1. Meningkatkan kecantikan kulit

Kandungan kolagen dalam minuman ini dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi kerutan, dan menjaga kelembaban kulit. Dengan mengonsumsi secara teratur, kulit dapat menjadi lebih halus, kenyal, dan terlihat lebih muda.


2. Menjaga kesehatan sendi

Kolagen juga dapat membantu memperkuat dan menjaga kesehatan sendi. Mengonsumsi Noera Minuman Collagen Rasa Strawberry dapat membantu mengurangi rasa nyeri pada sendi, membantu mempercepat pemulihan setelah cedera, serta menjaga kelenturan sendi.


3. Meningkatkan produksi kolagen alami

Selain mengandung kolagen, minuman ini juga mengandung nutrisi penting lainnya seperti vitamin C dan E. Kedua vitamin ini dapat membantu tubuh meningkatkan produksi kolagen alami, yang juga bermanfaat untuk kesehatan kulit, rambut, kuku, dan tulang.


4. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Vitamin C yang terkandung dalam minuman ini dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat, tubuh menjadi lebih resisten terhadap berbagai penyakit dan infeksi.


5. Menyegarkan dan enak

Selain manfaat kesehatan, minuman ini juga memiliki rasa strawberry yang segar dan enak. Dengan mengkonsumsinya, Anda dapat menikmati minuman yang menyegarkan sekaligus mendapatkan manfaat kesehatan yang baik untuk kulit dan tubuh.


Dengan mengonsumsi Noera Minuman Collagen Rasa Strawberry secara teratur, Anda dapat memperoleh kulit yang lebih cantik dan sehat, sendi yang kuat, serta mendapatkan manfaat kesehatan lainnya.


Cara Mengkonsumsi Noera Collagen Drink Watermelon


Dengan kemasan sachetnya yang mungil, Noera Collagen Drink Watermelon ini sangat fleksibel, mudah untuk disimpan atau dibawa travelling. Untuk penyajiannya juga sangat praktis, berikut adalah saran dalam menikmati Noera Collagen Drink dalam rutinitas harian anda.


1. Mulailah dengan memilih waktu yang tepat untuk mengonsumsi minuman ini. Idealnya, minumlah pada pagi hari atau sebelum tidur di malam hari. Pilihlah waktu yang cocok untuk Anda.

2. Siapkan satu sachet Noera Minuman Collagen Rasa Strawberry dan tuangkan ke dalam gelas. Tambahkan segelas air mineral atau air dingin sebanyak 150 ml. Aduk hingga tercampur sempurna.

3. Selanjutnya, Anda bisa mengonsumsi langsung minuman ini atau menambahkan irisan buah segar sebagai tambahan.

4. Minum secara teratur setiap hari. Sebaiknya mengonsumsi 2 kali dalam satu hari setelah makan untuk hasil yang maksimal.

5. Anda juga dapat memasukkan Noera Minuman Collagen Rasa Strawberry ke dalam rutinitas kecantikan harian Anda. Misalnya, sebelum menggunakan skincare rutin pagi atau malam, minumlah minuman ini untuk memperkuat perawatan kulit dari dalam.

6. Jika Anda memiliki gaya hidup yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk memasak makanan sehat, Noera Minuman Collagen Rasa Strawberry bisa menjadi alternatif yang praktis sebagai sumber nutrisi penting.

7. Selain itu, pastikan untuk menjaga pola makan yang seimbang dan aktif secara fisik agar hasilnya lebih efektif.

8. Akhiri rutinitas harian Anda dengan minum air putih untuk memastikan tubuh tetap terhidrasi dengan baik.


Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah menikmati Noera Minuman Collagen Rasa Strawberry ke dalam rutinitas harian Anda untuk mendapatkan manfaat kesehatan dan kecantikan yang optimal.


Keunggulan Noera Collagen Drink Watermelon


Keunggulan Noera Collagen Drink Watermelon
Keunggulan Noera Collagen Drink Watermelon



Jika dibandingkan dengan minuman kolagen sejenis, Noera memiliki beberapa keunggulan, antara lain:


  • Menggunakan bahan baku salmon collagen yang dipadukan dengan glutathione

  • Mengandung birdnest extract dan saffron extract

  • Formulanya lengkap, dengan tambahan Vitamin C dan Vitamin E

  • Harga cukup terjangkau, dengan kualitas premium dan rasa yang enak

  • Aman dikonsumsi oleh bumil dan busui


Noera Collagen Drink juga sangat mudah di dapatkan secara online maupun offline. Saat ini Noera sudah tersedia di berbagai e-commerce seperti shopee, tokopedia, lazada dan tiktokshop. 


Testimoni Pemakaian Noera Collagen Drink Watermelon


Saya sudah mengkonsumsi Noera Collagen Drink Watermelon ini selama kurang lebih 1 bulan secara rutin, 2 kali dalam sehari. Beberapa hal yang saya rasakan setelah mengkonsumsi Noera Collagen Drink Watermelon antara lain yaitu kulit terasa lebih lembab dan kenyal. Sebelumnya kulit saya cenderung kering, namun sekarang secara perlahan kulit saya terasa lebih lembab dan lebih elastis. 


Untuk manfaat lain yang saya rasakan yaitu di warna kulit. Saya sering beraktifitas outdoor di siang hari, sehingga kulit saya bagian tangan dan kaki bagian atas terlihat lebih gelap dari bagian lain. Awalnya memang perbedaan warna ini terlihat sangat jelas, namun setelah mengkonsumsi rutin, perlahan warna kulit saya terlihat lebih merata.


Dari segi imunitas tubuh Noera Collagen Drink ini juga memberikan manfaat yang baik. Disaat seluruh anggota keluarga saya terkena flu, saya menjadi satu-satunya yang tidak tertular.


Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari penggunaan Noura Collagen Drink watermelon ini pastinya juga dengan dibarengi gaya hidup yang sehat, antara lain dengan mengkonsumsi makanan sehat, olahraga dan minum air yang cukup.


Tetap Sehat dan Cantik dengan Noera Collagen Drink Watermelon


Ada banyak cara untuk menjadi sehat dan cantik di jaman sekarang ini, teknologi sudah maju secara pesat. Namun menurut pendapat saya, menjadi cantik dan sehat secara alami itu lebih baik karena memiliki resiko yang lebih rendah dan manfaatnya dapat dirasakan jauh lebih lama. Menjaga kesehatan dan kecantikan dengan menjaga asupan makanan dan minuman sehat, rutin berolahraga dan cukup mengkonsumsi air putih setiap hari merupakan cara-cara yang alami yang dapat dilakukan. Serta tambahkan Noera Collagen Drink Watermelon ke dalam rutinitas asupan harianmu. 











Related Posts

Related Posts

5 comments

  1. Selain menyehatkan, mempercantik juga sebagai daya taha. Tubuh ya lengkaap loh

    ReplyDelete
  2. Minuman kekinian yang sat set ya ini. Tinggal sobek tuangkan beri air. Enaknya dapat, eh bagus juga buat tubuh.

    ReplyDelete
  3. Wah kebayang segarnya rasa semangka. Apalagi manfaatnya banyak untuk tubuh

    ReplyDelete
  4. Sepertinya aku harus coba karena belakangan ini aku sedikit bermasalah dengan sendi. Minuman kolagen ini banyak manfaatnya untuk tubuh ya mbak

    ReplyDelete
  5. langsung mau coba nih aku mom

    ReplyDelete
Terimakasih sudah berkenan mampir di halaman kami. Ditunggu celotehnya di kolom komentar, namun jangan tinggalkan link hidup ya :)