mwhiTlCDhthHJoVo910lbsjffCwCMBKvc9LkqUK1

Penyesuaian Kebiasaan Baru

Penyesuaian Kebiasaan Baru
Penyesuaian Kebiasaa Baru




Sudah berapa bulan ya, sejak terakhir saya posting tulisan di blog saya? Hehe? Yang saya ingat, waktu itu saya lagi berjuang untuk sembuh dari covid-19. Saat itu saya full nggak megang gadget dan gak megang komputer juga, fokus dengan diri saya dan keluarga. Kemudian Andien mulai masuk sekolah lagi, benart-benar penyesuaian kebiasaan baru bagi saya. 

Dari Januari sampai hari ini, banyak hal terjadi. Banyak cerita yang ingin saya tulis. Semoga saya bisa menuangkan semuanya dalam sebuah tulisan disini.

Pemulihan

Proses dari sakit, pemulihan sampai sehat kembali membutuhkan beberapa pengorbanan seperti tidak bisa menghadiri suatu acara online/offline yang ingin saya datangi, tidak bisa menyelesaikan kelas yang sudah berjalan di tengah jalan, kehilangan banyak orderan via whatsapp dan marketplace dan menjadi tidak konsisten lagi dalam menulis. Ya ampun sungguh aku ingin memulai kembali.

Kebiasaan Baru

Saat kemarin vakum menulis, Andien mulai sekolah online. Hari-hariku dan Andien diisi dengan teleconference, mengerjakan worksheet dan membuat prakarya untuk sekolah. Tidak hanya Andien yang belajar namun saya sebagai orang tua juga banyak belajar dari sini.

Selain itu, saya juga sudah sebulan ini memulai olahraga secara rutin, zumba seminggu sekali dan nge-gym seminggu 2 kali. Selama ini olahraga ku hanya sepedaan, nah setelah mulai olahraga rutin lagi, otot di badan saya sepertinya mulai beradaptasi. proses adaptasi yang saya rasakan adalah njarem-njarem hehehe. 

Bismillah mulai hari ini saya mulai nulis lagi. Insya Allah.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment