mwhiTlCDhthHJoVo910lbsjffCwCMBKvc9LkqUK1

Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition


Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition
Lip Cream Hanasui

Hanasui adalah sebuah brand kecantikan lokal yang memproduksi produk perawatan tubuh, wajah dan rambut. Produk-produknya sangat familiar di sekitar kita, sebut saja Naturgo, Egg White dan body spa exfoliating gel, kita pasti pernah dengar dan bahkan pernah menggunakannya kan? Seiring waktu berjalan, Hanasui terus melakukan inovasi dengan menghadirkan produk-produk baru untuk memenuhi kebutuhan para wanita Indonesia. Salah satu inovasi produk Hanasui yang jadi favoritku adalah Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition.

Tentang Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition

Lip Cream Hanasui ini terinspirasi dari boba drink
Lip Cream Hanasui ini terinspirasi dari boba drink

Produk ini dibuat dengan inspirasi yang datang dari minuman boba. Yaps, minuman boba yang setahun belakangan ini booming di masyarakat, kini tak hanya dapat dinikmati dalam bentuk minuman, namun juga dalam bentuk lip cream.

Hayo siapa nih yang lagi menjalankan diet, tapi nggak tahan dengan aroma minuman boba yang begitu yummy, tapi takut untuk minum karena kalorinya yang cukup tinggi?

Nah, pas banget nih ada Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition. Para penggemar minuman manis ini tetap bisa menikmati aroma menyegarkan minuman boba dari lip cream boba edition. Mantap kan?

Varian

Varian Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition
Varian Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition


Hanasui Mattedorable Boba edition ini rilis dalam 3 shades warna nudes yang cocok banget digunakan dalam berbagai acara atau kegiatan harian. Ketiga shades itu yaitu:
  1. Shades no.01-Forest Berry
  2. Shades no.02-Brown Sugar
  3. Shades no.03-Salted Caramel
Ketiga warna diatas sangat cantik digunakan sebagai satu warna tunggal, di mix ataupun di ombre. Aku sudah mencobanya dan hasilnya emang aku suka banget.

Packaging

Aku cukup amazed dengan packaging Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition ini. Packaging luarnya berupa karton yang cukup kokoh, dengan motif doodle boba yang lucu, dengan perpaduan warna putih, cream dan gold yang cukup mewah. Untuk packaging dalamnya, lip cream ini dikemas dalam botol yang bernuansa warna sama seperti kemasan luarnya. Terdapat gambar doodle boba timbul di botolnya, membuat lip cream ini terkesan special, karena di desain dengan begitu cantik dengan detailnya. Berat netto dari lip cream ini adalah 4 gram. Botol lip cream ini cukup kokoh, tidak mudah pecah saat terjatuh namun tidak berat, sehingga pas dibawa untuk travelling. Di bagian ujung aplikator lip cream ini berbentuk miring/agar runcing, ini memudahkan kita saat mengaplikasikannya ke bibir. Pada packagingnya tertera nomer BPOM, sertifikat halal MUI, informasi ingredients dan tanggal expired datenya.

Tekstur

Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition ini bertekstur creamy cair, tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental. Saat pengambilan pertama menggunakan aplikatornya biasanya saya mengurangi sedikit volumenya, dengan sekali usap ke bibir, sudah cukup menutup area bibir saya. Saat digunakan lip cream ini terasa sangat lembut, dan akan menghasilkan matte velvet finished. Saat masih basah ataupun sudah matte, dia tetap transferproof loh, kece kan.

Tahan Lama

Dalam pemakaian normal, tanpa dipakai makan dan minum lip cream ini bisa bertahan sampai 10 jam. Durasi ketahanan ini mungkin akan berkurang jika kita sering gunakan minum atau makan makanan yang banyak mengandung minyak. Jika kita apply ulang, warna akan tetap ngeblend dengan pemakaian sebelumnya.

Ingredients

Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition ini dibuat dari bahan-bahan berikut: 
Isododecane, Cyclopentasiloxane, Aluminum, Sodium Starch Octenylsuccinate, Kaolin, Microcrystalline Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Trimethylsiloxysilicate, Disteardimonium Hectorite, Propylene Carbonate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Phenoxyethanol, Fragrance, Olea Europaea (Olive) Husk Oil, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Aluminum Hydroxide, Isononyl Isononanoate, Isopropyl Myristate, Isopropyl Titanium Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Stearalkonium Hectorite

Keunggulan dari Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba edition ini adalah:
  • Paraben Free
  • Sulfate Free
  • Alcohol Free
  • EU Allergen Free
  • Minimal Ingredients
  • Vitamin E & Olive Oil
  • Boba scented
  • Halal
  • BPOM
Poin Plus dari lip cream Hanasui Boba Edition
Poin Plus dari lip cream Hanasui Boba Edition

Mantap kan, nggak ragu lagi nih pakai Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition, karena bahan yang digunakan sangatlah aman dan dijamin kehalalannya oleh MUI.

Untuk Blush On!!

Yang makin bikin Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition ini makin kece adalah dia juga bisa digunakan sebagai blush on. Kita bisa totol-totolkan lip cream ini di pipi, kemudian segera kita ratakan dengan menggunakan tangan ataupun sponge, jadi deh blush on yang matching dengan warna bibir kita.

Produk

shade hanasui lip cream
Warna-warni nude Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition

Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition ini diproduksi oleh PT Eka Jaya Internasional, yang beralamatkan di Tangerang, Banten. Ini merupakan perusahaan yang juga memprosuksi semua produk legendaris dari brand Hanasui.

Produk Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition ini dapat kita beli di Official Store Hanasui yang ada di marketplace dengan harga sekitar Rp 20.000,00 sampai Rp 30.000,00, cukup murah untuk lip cream dengan kualitas yang oke seperti ini.

Buat kamu para pecinta Boba yang lagi diet, kamu wajib deh cobain Hanasui Mattedorable Boba Edition ini. Feel fully Boba experience without calories worry on your lips throughout the day !
Related Posts
Newest Older

Related Posts

18 comments

  1. warnanya kesukaan adikku ini, sama dengan warna dibibir.. bisa ni aku belikan buat dia :)

    ReplyDelete
  2. Seriusan ini.kok aku jadi penasaran juga ya. Apalagi harganya juga menurutku ramah di kantong. Pengen nyoba juga seenak apa pake lip cream sensasi boba.

    ReplyDelete
  3. lip cream nya lucuu apalagi rasanya boba jadi pengen coba juga menarik banget

    ReplyDelete
  4. Ampuuun, bahkan skincare ada versi varian bobanya juga ya, warbyasak sih aku jadi pengen nyoba, hihi..

    ReplyDelete
  5. pinginnnn...

    warna lipcream nya bagus-bangus ya? sampai bingung milihnya

    apa beli semua ya? Beli 3 gak sampai Rp 100.000 kok ^^

    ReplyDelete
  6. Ini nih yang biasanya langsung jadi incaran, lip cream dengan warna netral yang cocok dipakai buat sehari-hari, termasuk buat meeting daring seperti sekarang, hehehe. Langsung terbayang wangi manisnya nih, jadi kepingin nyobain juga.

    ReplyDelete
  7. Aku benernya bukan termasuk pengguna lip cream sih. Tapi ngelihat finishing-nya Hanasui ini duh kok capek banget yak. Apakah aku harus mencobanya haha

    ReplyDelete
  8. Warnanya aduhai packagingnya cakep ya, belum punya diriku mba
    pengen punya juga ih ketiganya menggoda sekali

    ReplyDelete
  9. waaa warnanya cantik semuaaa :) ini lembut banget kayanya kak lip cream nya :) matte gitu ya hasilnya, cantik

    ReplyDelete
  10. Wihh kayak gimana mba rasanya kayak boba juga? hihi warnanya jg cakep2 yah ternyataa. jadi kepoo aku pengen cobain juga

    ReplyDelete
  11. cakep banget desain lip creamnya pengen cobain kata teman kemarin warnanya jadi bagus gitu ke bibir, wah wajib cari niy kak

    ReplyDelete
  12. Saya kebetulan lagi nyari lipstik nih. Ini rekomended dan menggoda. Banyak pilihan warnanya juga. Pengin beli.

    ReplyDelete
  13. Wah cakep cakep warnanya. Gimana ya tipsnya menentukan warna yg cocok untuk kita ?

    ReplyDelete
  14. Yeay toss! Saya juga jatuh hati pada pemakaian pertama sama Hanasui Boba ini!

    ReplyDelete
  15. Aku pengguna lip creamnya Hanasui, tapi yang Boba ini belum nyobain. Ntar kalau dah habis beli lah yang Boba. Sukanya sama Hanasui tuh harganya terjangkau banget. Cocok buat emak2 irit macamku haha.

    ReplyDelete
  16. Shadenya cakep banget ini buat harian. Penasaran juga sama aromanya nih

    ReplyDelete
  17. ah, shade 2 dan 3 pasti jadi fav ini mah.. jadi penasaran gimana aromanya.

    ReplyDelete
  18. di rumah ada mattedorable, tapi setelah ini jadi pengen yg boba juga hahaha

    ReplyDelete
Terimakasih sudah berkenan mampir di halaman kami. Ditunggu celotehnya di kolom komentar, namun jangan tinggalkan link hidup ya :)