mwhiTlCDhthHJoVo910lbsjffCwCMBKvc9LkqUK1

Pond’s Bright Beauty Triple Glow, Serum Pencerah Wajah Efektif

Serum Pencerah Wajah Efektif
Serum Pencerah Wajah Efektif


Memiliki kulit putih, halus dan lembab adalah sebuah dambaan kebanyakan orang. Hal ini dikarenakan mindset kebanyakan orang bahwa “kulit putih” identik dengan “cantik”. Meski definisi ini terdengar sangat sempit, namun banyak orang masih berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit yang putih ini. Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan hasil yang mereka inginkan, menggunakan serum pencerah wajah, perawatan di klinik kecantikan dan banyak hal yang dilakukan.
Sesungguhnya, istilah memutihkan kulit ini tidaklah tepat, yang ada adalah mencerahkan kulit. Karena memutihkan kulit itu tidak serta merta berarti mengubah warna kulit, namun membuat kulit yang awalnya kotor dan kusam menjadi lebih bersih dan lebih cerah.

Hal ini dikuatkan oleh pendapat Dr. Windy Miryana, SpKK, yang tertulis di web liveolive.com yang tayang pada 17 Februari 2016. Beliau berkata “Sebetulnya warna kulit tidak dapat diputihkan walau dengan cara perawatan apapun. Jika pun ada yang berhasil, belum tentu itu sepenuhnya aman.”


Kulit kita secara alami memproduksi sel kulit baru setiap 14-21 hari, jika kita jarang membersihkan wajah secara menyeluruh, maka sel kulit mati akan menumpuk, hal inilah yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam. 

Penyebab kulit kusam, antara lain:
  1. Penumpukan sel kulit mati, karena jarang membersihkan kulit
  2. Dehidrasi
  3. Polusi
  4. Tidak menggunakan pelembab
  5. Penggunaan skincare yang tidak sesuai
  6. Kurangnya nutrisi
  7. Kurang tidur, stress, hormon
Banyak ya ternyata penyebab kulit kusam yang tidak kita sadari. Jadi reminder buat aku sendiri nih, dalam rangka mencapai goals untuk mendapatkan kulit lebih cerah, aku harus ambil langkah kongkrit.


Hal-hal yang bisa kita lakukan untuk mencerahkan wajah, antara lain:
  • Membersihkan kulit wajah secara rutin
  • Menggunakan pelembab/serum pencerah wajah
  • Menggunakan masker wajah
  • Konsumsi air yang cukup dan makanan bergizi seimbang
  • Istirahat yang cukup, kelola stress

Bismillah deh, dengan tekad yang kuat, semoga resolusi 2022 untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah bisa terwujud, hehehe 😍. Untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing, aku sudah mulai berburu produk-produk serum pencerah wajah yang bisa support tujuan aku nih. Beberapa waktu lalu aku cobain Pond's Triple Glow Serum, ada 2 produk yang aku udah coba yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.


Pond’s Bright Beauty Triple Glow

Pond's Bright Beauty Triple Glow
Pond's Bright Beauty Triple Glow


Pasti nggak asing dong dengan brand POND’S ini? Ini brand emang udah melegenda sejak dulu, bahkan saat aku mulai remaja aku udah pakai produk ini. Dan biasanya, Pond’s itu selalu cocok di kulit aku. Nah kemaren aku nemuin inovasi terbaru dari Pond’s nih di Indomaret deket rumah, karena penasaran aku cobain dong serum pencerah wajah ini, demi usaha untuk mendapatkan kulit wajah glowing paripurnah, yaa kan, hehehe.


Ada 2 produk dari series Pond's Triple Glow Serum yang aku udah cobain, yaitu:
  1. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum
  2. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow
Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow tersedia dalam 2 kemasan


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini merupakan serum pencerah wajah dengan formula terbaru keluaran Pond’s yang di klaim bisa mencerahkan, melembutkan dan melembabkan wajah, yang dapat memberikan hasil kulit yang glowing. Jujurly, klaim ini sangat menggoda aku buat cobain, apalagi Brand Ambasadornya adalah si Wendy Red Velvet yang cantik banget itu, jadi mupeng pengen punya kulit sebersih, cerah dan lembab kayak K-Pop Star kan yaaa, hehe.


Ingredients

Karena penasaran aku baca semua ingredients dari serum pencerah wajahnya Pond’s ini, yaitu:

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140

Formulasi Khusus

Secara awam agak pusing ya bacanya kalau gak sambil browsing manfaat dari ingredients di atas? Secara ringkas Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini di formulasikan khusus sebagai berikut:

  • Mengandung konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C, agar kulit lebih glowing

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C:
mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit.
Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+:
menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid:
menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau 


Tekstur

Aku suka dengan tekstur serum pencerah wajah punyanya Pond’s inih, dia agak kental, gak terlalu encer dan nggak lengket di kulit, karena setelah di apply ke kulit dia akan langsung menyerap. Kulit terasa nyaman, lembab dan seger aja rasanya. Wanginya khas wangi pond’s, yang udah terbiasa pakai pond’s pasti sudah terbiasa yah, wanginya nggak too much.

Pemakaian

Aku biasanya menggunakan serum pencerah wajah ini setelah melakukan pembersihan wajah, double cleansing, kemudian menggunakan toner dan essence. Cukup pakai 2 sampai 3 tetes serum aja, kemudian aku tepuk perlahan sampai serum menyerap ke kulit. Untuk mendapatkan manfaat terbaik dari serum pencerah wajah, biasanya aku lanjutin memakai pelembab kulit wajah.

Harga

  • POND'S Triple Glow Serum 30ml Rp 101.000,00
  • POND'S Triple Glow Serum 7,5gr Travel Size Rp 18.000,00
Untuk brand sebesar Pond’s, dengan ingredients yang begitu oke dan dengan packaging yang cantik produk serum pencerah wajah ini worth to buy banget, pas di-budget skincare aku. Buat kamu yang mau coba dulu, bisa beli yang travel size, kalau sudah ngerasa cocok, bisa tuh lanjut beli yang kemasan 30ml. Yang travel size ini juga perlu sih nyetok buat ditaro di tas kalo pas lagi bepergian, gak makan tempat di pouch make up.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Masker Serum Pencerah Wajah, Pond's Bright Beauty Triple Glow
Masker Serum Pencerah Wajah, Pond's Bright Beauty Triple Glow


Salah satu skincare routine favoriteku yaitu saat penggunaan sheet mask, hehe, rasanya adem, enak, seger gitu. Waktu ngelihat Pond’s Triple Glow Serum Mask ini di rak display Indomaret, rasanya pengen aja cobain, hehehe 😂 Apalagi produk ini mengandung serum pencerah wajah 100x lebih banyak dari sheet mask pond’s lainnya yang berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai.

Ingredients

Secara lengkap bahan yang terkandung dalam Triple Glow Serum Mask ini yaitu:

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA

Beberapa diantaranya sounds familiar ya sebagai kandungan skincare yang manfaatnya sangat baik bagi kulit kita.


Formulasi Khusus

Masker serum pencerah wajah ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow seperti halnya yang terdapat pada serumnya, yaitu:

  • - Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C
  • - Melembutkan dengan Vitamin B3+
  • - Melembapkan dengan Hyaluronic Acid
Mantap sekali ya bunddd kandungan di dalam masker serum pencerah wajah ini.

Pemakaian

Cara pakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask ini tidak jauh berbeda dengan sheet mask lainnya, yaitu:
  1. Keluarkan dan buka lembaran masker dari kemasannya
  2. Pasang dan sesuaikan masker dengan bentuk wajah bagian mata, hidung dan mulut
  3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit
  4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher
  5. Jangan dibilas ya, agar kulit ternutrisi dan menjadi lebih lembut dan halus.

Harga

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask 20 gram Rp 19.000,00

Dengan harga tersebut dengan kualitas produk pencerah wajah yang oke, kalau menurutku sih worth to buy. Ukuran sheet masknya cocok buat ukuran wajah orang Indonesia, gak terlalu kegedean dan jumlah serum yang ada di dalam sheet masknya itu juga banyak sekali, serumnya biasa aku pakai sampai ke tangan dan leher, biar gak mubazir, hehehe.


Progress Pemakaian

Progress Pemakaian Serum Pencerah Wajah Pond's Bright Beauty Triple Glow
Progress Pemakaian Serum Pencerah Wajah Pond's Bright Beauty Triple Glow


Aku sudah mencoba produk serum pencerah wajah dari Pond’s ini sekitar 2 minggu-an, ada beberapa progres yang aku dapetin, yaitu :

  1. Aku ngerasa kulit wajahku menjadi sedikit lebih bersih, cerah gitu. Nggak yang ekstrim perubahannya namun ada sedikit perbedaan tone nya.
  2. Kulitku menjadi lebih lembab dari biasanya, tapi nggak oily
  3. Kulit terlihat lebih sehat, ternutrisi
  4. Pori-pori wajahku sedikit tersamarkan
  5. Waktu lagi ada jerawat,aku pakein serum pencerah wajahnya Pond’s ini, nggak perih
  6. Bekas jerawat sedikit tersamarkan

Serum pencerah wajahnya Pond’s ini cocok di kulit wajah aku, nggak ada efek samping negatif yang timbul. Beberapa progress positif yang sudah aku dapetin ini mungkin akan lebih maksimal lagi jika aku lanjutkan pemakaiannya secara rutin.


Tips Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami
Tips Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami


Dengan formulasi yang khusus di kedua serum pencerah wajah ini, aku rasa produk ini worth to buy untuk mengatasi masalah kulit yang kusam agar terlihat lebih bersih, cerah dan sehat. Yang perlu diingat adalah proses mencerahkan kulit wajah yang aman dan alami itu tidak dapat dihasilkan dengan instan atau dalam sekejap mata, namun dengan proses yang panjang. Dan juga tidak hanya bisa dihasilkan dengan hanya penggunaan serum pencerah wajah saja tanpa dibarengi dengan pola makan dan gaya hidup sehat. Overall, aku sih cukup merekomendasikan Produk Pond's Triple Glow Serum ini sebagai sebagai serum pencerah wajah yang efektif.
Related Posts

Related Posts

20 comments

  1. aku juga lagi coba serumnya yang kemasan sachet nih, kalau cocok aku nanti bakal lanjutin ke kemasan botolnyaa

    ReplyDelete
  2. bagus memang serum dari pond's ini ya mbak, aku juga sudah menggunakannya dan memang hasilnya memuaskan. kayaknya bakalan pakai terus nih apalagi maskernya, udahlah praktis serumnya 100x lebih banyak

    ReplyDelete
  3. Untuk mendapatkan kulit cerah emang nggak bisa instan ya kak, harus rutin pake skincare plus menjaga gaya hidup yang sehat.

    ReplyDelete
  4. Saya udah 2 Minggu kena sakit radang tenggorokan jadi ga sempet memanjakan kulit akibatnya wajah jadi kusam deh, setelah baca ulasan kakak tentang triple Glow Serum Pond's jadi pengen cobain agar kulit wajahku kembali segar, cerah seperti dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyanih kalau lagi sakit jadi gabisa pake skincare trus jadinya kulit kusam, aku juga lagi pake serum ini dan hasilnya memuaskan kokk

      Delete
  5. Sepakat, bahwa cantik tak identik dg warna kulit putih karena cerab itu menyegarkan.

    Macam aku nih kulit sawo matang kas asia tepatnya indonesia hehehe

    Yup triple glow serum dari ponds ini memancarkan triple glow dr kulitku setelah pemakaian rutinbeberapa waktu.

    ReplyDelete
  6. wah boleh juga nie produknya . . lebih simple dan praktis yaaa ... jadi bisa semakin glowing yaaa ...

    ReplyDelete
  7. Ternyata penyebab wajah kusam banyak ya, baru tahu aku. Ada solusinya simple, tinggal pakai serum yang cocok dengan kulit wajah kita

    ReplyDelete
  8. Wajib banget perawatan kalau kulit wajah mulai kusam nih. Biar makin disayang suami hehhee. Makasih rekomendasinya mba Dwi

    ReplyDelete
  9. Penasaran sama kandungan vitamin C yang ada di Pond's triple Glow Serum pengen cobain serum dan maskernya sekalian Agar kulit wajahku juga ikutan cerah dan segar

    ReplyDelete
  10. Wah samaan aku juga pake ini buat melembabkan wajah aku yang kering dan mencerahkan. Kemasannya kecil jadi mudah dibawa kemana mana ga makan tempat

    ReplyDelete
  11. Pond's Triple glow serum emang bagus sih. Aku udah pake mau sebulan dan kulit wajahku makin cerah aja tiap hari.

    ReplyDelete
  12. Saya juga pakek lho kk. Memang seenak itu sih

    ReplyDelete
  13. Kalo pengen nyoba cocok apa ga jadi mudah dan murah ya, pake yang versi sachet dulu

    ReplyDelete
  14. Aku juga pakai ini auto cerah &glowing hhi suka, bagus bnget loh

    ReplyDelete
  15. Aku juga udah pake serumnya sama sheet masknya. Suka banget deh masknya bikin wajah adem dan kenyal banget. Ketagihan, bikin wajah shiny kaya Wendy hehe.

    ReplyDelete
  16. Banyak banget faktor penyebab kulit kusam ya. Skincare yang pas memang jadi perhatian nih.

    ReplyDelete
  17. Bener penyebab kulit kusam / gak sehat tergolong banyak. Jadi memang harus lebih aware nih.. ponds bagus hasilnya juga selain mencerahkan ternyata menutrisi juga.

    ReplyDelete
  18. Ponds memang produk andalan dari jaman SMA dulu, cocok untuk semua usia. untuk serum ini aq dah coba, praktis dan multifungsi banget.

    ReplyDelete
  19. Duh aku jg pkaai ini nih kemarin, alhamdulillah suka bangett sama hasilnyaaa hihi, kulit jadi lebih glowing dan lebih lembuuuutt

    ReplyDelete
Terimakasih sudah berkenan mampir di halaman kami. Ditunggu celotehnya di kolom komentar, namun jangan tinggalkan link hidup ya :)