mwhiTlCDhthHJoVo910lbsjffCwCMBKvc9LkqUK1

N'PURE Cica Clear Pad, Eksfoliasi Tanpa Rasa Takut

Review N'Pure Cica Clear Pad
Review N'Pure Cica Clear Pad

Eksfoliasi wajah perlu kita lakukan secara rutin untuk membersihkan kotoran yang menumpuk di kulit dan untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Namun tidak sedikit dari kita yang takut melakukan sendiri di rumah, karena mempunyai kulit yang sensitif sehingga beresiko terjadinya iritasi. Belum lama ini saya mencoba sebuah produk kosmetik lokal yang berinovasi untuk memproduksi produk eksfoliasi yang sangat aman dan nyaman digunakan secara rutin yaitu N’PURE Cica Clear Pad!


N’PURE Cica Clear Pad

Deskripsi Produk N'Pure Cica Clear Pad
Deskripsi Produk N'PURE Cica Clear Pad


N’PURE Cica Clear Pad ini adalah produk kosmetik yang berupa kapas eksfoliasi lembut yang sangat mudah digunakan. Produk ini berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati yang menumpuk secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam dan menjadikan kulit lebih lembut dan lebih cerah.

Kandungan eksfoliasinya sangat mild (lembut) dan juga diimbangi dengan ingredients terbaik yang membantu untuk menenangkan kulit, sehingga aman digunakan oleh semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif seperti kulitku.


Ingredients

Ingredients N'PURE Cica Clear Pad
Ingredients N'PURE Cica Clear Pad

Aku pernah menggunakan beberapa produk N’PURE sebelumnya, mereka konsisten menggunakan CICA sebagai hero ingredients, karena manfaatnya yang begitu bagusya. Begitu pula dengan N’PURE Cica Clear Pad ini yang menggunakan Organic Centella Asiatica Leaf Water sebagai salah satu bahan pembuatannya.


Dalam kemasan produknya, ingredients tertulis lengkap yaitu :
  • Organic Centella Asiatica Leaf Water
  • Acetyl Glucosamine
  • AHA (Glycolic Acid, Citric Acid)
  • BHA (Organic Salix Alba (Willow) Bark Extract)
  • PHA (Lactobionic Acid)
  • Melia Azadirachta Leaf and Flower Extract
  • Tocopherol (Vitamin E)
  • Betaine
  • Caffeine
  • Panthenol
  • Allantoin

Beberapa manfaat dari ingredients di atas yaitu antara lain:

1% Acetyl Glucosamine
N-Acetyl Glucosamine (Acetyl Glucosamine) yang dianggap sebagai "bahan yang identik dengan kulit", atau yang berarti ditemukan di kulit kita di ruang antar sel. NAG digunakan untuk mempertahankan kemampuan kulit untuk mencegah dehidrasi. Penelitian telah menunjukkan bahwa NAG bisa meningkatkan produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, dan meningkatkan pengelupasan kulit. N-Acetyl Glucosamine adalah gula amino yang memiliki sifat pengelupasan kulit mirip dengan AHA dan BHA tanpa iritasi, sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun.


Organic Centella Asiatica Leaf Water
Siapa nih yang kalau setelah selesai eksfoliasi kulinya jadi memerah? Nah kandungan bahan ini fungsinya sebagai pencegah iritasi dan menenangkan kulit yang kemerahan.


Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil
Bahan ini menghasilkan wangi yang segar dan berfungsi untuk membantu mengobati jerawat dan kondisi kulit berminyak. Dan juga dapat membantu mencerahkan flek hitam dan noda pada kulit sehingga menghasilkan corak kulit yang lebih baik.


0.02% AHA BHA PHA
AHA → Glycolic Acid, Citric Acid
Glycolic Acid adalah senyawa yang memiliki ukuran molekul yang jauh lebih kecil, sehingga memungkinkannya untuk menjangkau jaringan kulit yang lebih dalam untuk mengatasi masalah-masalah kulit, antara lain, mencerahkan dan meratakan warna kulit, membersihkan dan mengecilkan pori-pori, memudarkan bekas jerawat dan membantu mengatasi penuaan kulit. Citric Acid yang terkandung didalamnya berguna untuk mencerahkan kulit, meminimalisir tampilan noda hitam, dan mengurangi garis-garis halus di wajah.

BHA →Salix Alba (Willow) Bark Extract
Sumber natural dari asam salisilat (BHA) yang bertindak sebagai pengelupasan yang ringan dan lembut. Dan digunakan dalam produk perawatan jerawat atau produk yang didedikasikan untuk kulit sensitif dan rentan berjerawat karena kemampuannya membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori, yang mendorong pertumbuhan sel-sel kulit baru.

PHA→ Lactobionic Acid
Fungsi dari bahan ini adalah mengurangi munculnya garis dan kerutan, perubahan warna, pori-pori membesar dan kulit yang kasar dengan melalui pengelupasan yang lembut. Dan juga membantu mempertahankan tampilan awet muda. Asam laktobionat adalah pilihan utama untuk jenis kulit yang sangat dehidrasi dan kering.

Melia Azadirachta Leaf and Flower Extract
Adalah Ekstrak Tanaman Neem India yang berfungsi sebagai bahan pelembab, antiseptik, dan anti jerawat. Ia juga dikenal mengandung sifat anti-penuaan juga.

Tocopherol
Nama lain dari Vitamin E, yang berfungsi sebagai antioksidan dan menenangkan kulit.

Caffeine
Bahan ini berfungsi untuk mencegah iritasi dan peradangan kulit

Panthenol
Berfungsi sebagai pelindung kulit yang memiliki sifat anti inflamasi. Panthenol bisa meningkatkan kelembaban, elastisitas, dan kelembutan kulit.

Allantoin
Bahan ini bersifat anti-inflamasi dan mampu menghidrasi kulit dengan baik.


See, bahan-bahan yang dipergunakan adalah bahan pilihan yang memang mempunyai manfaat yang baik bagi kulit wajah kita.


Produk

Detail Produk N'PURE Cica Clear Pad
Detail Produk N'PURE Cica Clear Pad

N’PURE Cica Clear Pad ini di produksi oleh PT Cosmax Indonesia yang berada di Jakarta Timur, dan kemudian di distribusikan oleh PT Penta Natural Kosmetindo, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.


Poin Plus dari N’PURE adalah local brand yang menggunakan local natural ingredients sebagai bahan utamanya. Selain itu product N’PURE menjamin keamanan produknya karena :
  • Dermatologically Tested
  • Paraben Free
  • Alcohol Free
  • SLS Free
  • Mineral Oil Free
  • Halal & terdaftar di BPOM

N’Pure Cica Clear Pad dikemas dalam jar bulat dengan berat 100 gram, yang berisi 30 pcs pads dalam setiap kemasannya. Di bagian luar kemasan tertera PAO (Period After Opening) : 6M, yang berarti produk ini aman digunakan selama 6 bulan setelah dibuka kemasannya.

Detail Kapas N'PURE Clear Pad
Detail Kapas N'PURE Clear Pad


Pertama kali membuka N’Pure Cica Clear Pad ini untuk pertama kalinya, saya sudah merasakan kesegarannya dari aroma dan cairan yang terdapat pada clear pad didalamnya. Clear Pad atau kapas eksfoliasinya mempunyai 2 sisi, sisi bertekstur dan sisi halus. Sisi yang bertekstur ini yang saya gunakan untuk mengeksfoliasi kulit wajah secara perlahan, sedangkan sisi halusnya saya gunakan untuk membersihkan bagian leher depan dan belakang. Okenya lagi, Kapasnya meski tidak terlalu tebal, namun tidak mudah sobek, kuat dipakai sampai selesai eksfoliasi.

Progress

Pemakaian N'PURE Cica Clear Pad
Pemakaian N'PURE Cica Clear Pad

Saya telah mencoba N’PURE Cica Clear Pad ini selama kurang lebih 2 minggu. Untuk kulit saya yang cenderung sensitif, produk ini tidak menyebabkan kulit iritasi ataupun kemerahan di kulit saya.


Cara penggunaan N’PURE Cica Clear Pad ini juga cukup mudah dan praktis, kita hanya perlu membersihkan wajah sebelum penggunaannya, kemudian mengusapkan clear pad ke seluruh wajah dan leher tanpa perlu membilasnya. Kita juga bisa langsung melanjutkan penggunaan skincare lanjutannya tanpa perlu menunggu lama.

Before-After Penggunaan N'Pure Cica Clear Pad
Before-After Pengunaan Kapas



Yang aku suka banget dari produk ini yaitu sensasi dingin dan menyegarkan N’Pure Cica Clear Pad, setelah pemakaian kulit jadi segar dan terasa bersih.


N’Pure Cica Clear Pad sangat membatu membersihkan kulit secara tuntas, terbukti meskipun aku sudah melakukan double cleansing sebelumnya, namun masih ada saja kotoran yang tertinggal di kapas, dengan menggunakan N’Pure Cica Clear Pad sisa kotoran tersebut jadi terangkat sempurna.


Setelah Pemakaian N'PURE Cica Clear Pad Kulit Menjadi Lebih Bersih dan Cerah
Setelah Pemakaian Kulit Menjadi Lebih Bersih dan Cerah


Untuk progress secara fisik, aku merasa kulit aku menjadi lebih cerah, karena kotoran debu dan sel kulit mati yang membuat kulitku kusam, sudah terangkat tiap kali aku melakukan eksfoliasi menggunakan N’Pure Cica Clear Pad.


Buat kamu yang mau nyobain N’Pure Cica Clear Pad, produk ini bisa didapatkan di official website N’PURE atau di e-commerce official N’PURE ya!




Related Posts

Related Posts

15 comments

  1. Penasaran jadinya dengan produk ini, apalagi aman buat kulit sensitif kaya kulit saya ini jadi pengen juga nyobain N'Pure Cica Clear Pad

    ReplyDelete
  2. Aku nih yg termasuk jarang eksfoliasi kulit, padahal penting banget ya mom. Boleh juga rekomendasinya aku coba

    ReplyDelete
  3. Oh jadi ini npure clear pad, unik ya meskipun udah double cleansing tetep keangkat kotoran di wajah jadi ga takut eksfoliasi ya

    ReplyDelete
  4. Penasaran deh Mba. Satu pack gini biasanya diisi sama berapa lembar kapas? Udah gitu, biasanya, pemakaiannya berapa kali seminggu ya? Soalnya kan dia buat eksfoliasi.

    ReplyDelete
  5. wah jadi penasaran nih pengen nyobain eksfoliasi pakai cara yang praktis ini ya :) Produk NPURE emang oke semuaaa..

    ReplyDelete
  6. Jadi penasaran nih sama produk ini mampu membersihkan kulit wajah dengan baik

    ReplyDelete
  7. praktis dan gemesh banget pengen coba, kayaknya aman juga buat bumil ya mba, krena no sls dan no paraben jga

    ReplyDelete
  8. Packaging pad ini unik juga ya. Isinya juga cukup untuk pemakaian 2 Minggu hingga 1 bulan. Jadi penasaran sama harganya nih kak

    ReplyDelete
  9. Aku baru mau nyoba nih clearpad cica dari npure ini. Penasaran juga sama reviewnya

    ReplyDelete
  10. Wah ada kapas eksfoliasi yah sekarang. Jujur penasaran sama clearpad cica npure ini soalnya ngga khawatir bikin iritasi kan ya.

    ReplyDelete
  11. Selembar kapas memberi efek bagus luar biasa . Aku penasaran mau coba

    ReplyDelete
  12. Saya tuh bucin Npure kk đŸ˜‚ saya dah jar kedua nih clear pad-nya

    ReplyDelete
  13. Pas banget lagi cari produk exfo, soalnya masih mundur karena takut yang purging, takut kalau entar BO, semoga cocok deh sama N'PURE

    ReplyDelete
  14. mbak itu isinya berapa banyak sih? buat acne prone gitu aman kah? klo dibaca malah efeknya bisa mengobati ya, penasaran pengen coba

    ReplyDelete
  15. banyak teman yang pakai Npure katanya bagus banget hasilnya, jadi penasaran lah saya pengen cobain

    ReplyDelete
Terimakasih sudah berkenan mampir di halaman kami. Ditunggu celotehnya di kolom komentar, namun jangan tinggalkan link hidup ya :)