mwhiTlCDhthHJoVo910lbsjffCwCMBKvc9LkqUK1

Mencapai Body Goals dengan Ms Slim Beauty BTS Package by Ms Glow

Mencapai Body Goals dengan Ms Slim Beauty BTS Package
Ms Slim Beauty BTS



Beberapa bulan ini aku agak worry dengan pertambahan BB (berat badan) dan bentuk tubuhku. Sejak pandemi covid-19 ini kegiatanku otomatis berkurang banyak, lebih banyak di rumah. Saat itulah perlahan tapi pasti, timbanganku naik dan baju sudah berasa sesak semua, 😂. Kemudian aku mulai berpikir bagaimana caranya ya agar aku bisa mencapai body goals ku? Taraaa aku menemukan Ms Slim Beauty BTS Package by Ms Glow.


Usaha Mencapai Body Goals


Usaha Mencapai Body Goals
Usaha Mencapai Body Goals


Ada beberapa hal yang aku lakukan untuk mencapai body goals ku, yaitu:


1. Olahraga teratur
- Workout rutin seminggu 2 kali
Aku workout didampingi seorang personal trainer, biar pemakaiannya benar dan sesuai dengan kebutuhanku.


- Zumba 1 minggu sekali
Aku ikut zumba di salah satu sanggar senam di kotaku. Aku suka banget zumba karena bukan hanya gerakannya yang dinamis tapi juga musiknya membuat kita semangat membakar kalori, hehehe.

- Sepeda
Aku biasanya sepedaan bareng suami dan anakku tiap weekend, ke lokasi yang agak jauh dari rumah. Tapi semenjak ppkm, aku sekarang sepedaan hanya muter sekitaran kompleks saja, hehehe, yang penting masih olahraga, hehehe.

Kalo kamu suka olahraga apa nih?


2. Menjaga pola makan dan banyak minum air putih

Ini yang agak berat buat aku pribadi sih, jujur aku adalah seorang jajaners, hahaha, yang suka jajan cemilan ini itu dan minuman kekinian yang manis-manis, demi mencapai body goals aku mengurangi secara perlahan nih.

Menjaga diri untuk makan makanan sehat, mengurangi gorengan dan minuman manis ini nggak hanya baik buat diet saja, namun untuk kesehatan badan secara keseluruhan.


3. MS Slim Beauty

Aku mulai rutin mengkonsumsi MS Slim Beauty BTS Package. Mau tahu progresku setelah pemakaian Ms Slim Beauty? Yuk simak!


MS Slim Beauty BTS Package

MS Slim Beauty BTS Package
Ms Slim Beauty BTS berisi 3 produk


Wah, apa nih Ms Slim Beauty BTS?
Packagingnya ada gambarnya Jimin, V, Jungkook, RM, Jin, Suga dan J-Hope kah?

Itulah yang ada di pikiranku waktu pertama baca iklannya, tapi ternyata bukan BTS itu yang dimaksud Marimar 😂. BTS yang dimaksud disini adalah Body Tetap Slim.


MS Slim Beauty BTS Package ini ternyata adalah produk dari Ms Glow. Ms Glow adalah brand kecantikan yang emang booming banget beberapa tahun ini karena produknya yang laris banget, iklannya sering wara-wiri di sosmed dan di TV.

Di dalam MS Slim Beauty BTS Package ini ada 3 jenis produk pelangsing, yaitu Ms Black Fiber Drink, Slimming Capsule, dan Body Treatment Oil. Ada bonus tumblr MS Slim dan meteran badan juga loh, komplit ya. Kita bahas satu per satu produknya yuk 😉


MS Black Fiber Drink

MS Black Fiber Drink
Ms Black Fiber Drink



Fiber drink dari Ms Slim ini berbentuk serbuk rasa buah black plum (plum hitam), berperan sebagai carbo blocker, yang dapat mengikat karbo dan lemak. Selain itu juga bermanfaat untuk:

  • Menurunkan berat badan
  • Membersihkan dan melancarkan pencernaan
  • Detox tubuh
  • Mengontrol nafsu makan, karena memberikan efek kenyang

Dalam 1 box fiber drink ini terdapat 16 sachet yang masing-masing beratnya 15 gram. Cara minumnya gampang sekali yaitu:
  • larutkan 1 sachet kedalam gelas
  • tambahkan air dingin 150 ml
  • Aduk rata (aku biasanya di shake pake tumblrnya)
  • Siap diminum

Untuk pemakaiannya kita bisa sesuaikan dengan tujuan kita, karena aku tujuannya untuk menurunkan berat badan, jadi aku minum 2 kali sehari, sebelum sarapan dan sebelum makan malam/bisa digunakan sebagai pengganti makan malam.


Jika tujuannya adalah untuk menjaga berat badan, kita bisa minum 1 kali di malam hari sebelum makan malam/sebagai pengganti makan malam.

Aku termasuk orang yang emang metabolismenya kurang lancar. Setelah konsumsi fiber drink dari Ms Slim ini progresnya aku sih jadi lancar bab-nya 😍, bisa bab setiap hari itu adalah sebuah pencapaian buat aku.



MS Slim Slimming Capsule


MS Slim Slimming Capsule
Slimming Capsules



Kapsul warna merah cantik ini mengandung khasiat bermacam tanaman herbal, seperti Guazuma Ulmifolia (jati belanda), Murraya Paniculata (kemuning) dan Curcuma Heyneana (temu giring).


Manfaat dari slimming capsule ini adalah:
  • Menurunkan berat badan
  • Memperbaiki metabolisme tubuh
  • Mengurani lemak jenuh dalam tubuh


Dalam 1 kemasan botol ini terdapat 30 kapsul, untuk pemakaiannya disesuaikan dengan berat badan kita saat ini.

  • Untuk berat badan dibawah 65 kg, sehari 2 kali @1 kapsul
  • Untuk berat badan diatas 65 kg, sehari 2 kali @2 kapsul

Slimming capsule ini dianjurkan diminum pada pagi hari atau malam hari, sebelum makan.

Nah kamu yang mana nih? Aku sih yang diatas 65 kg, 😁



Body Treatment Oil 


Body Treatment Oil
Body Treatment Oil

Aku baru pertama kali ini pake oil yang support untuk slimming, jadi exited banget buat pakai, pengen merasakan apakah ini berhasil di badanku, hehe. 

Kemasan body treatment oil ini nggak hanya cantik tapi juga sangat user friendly, tinggal di tekan aja kemasannya, nanti ada oil yang keluar perlahan, kita oleskan di badan, kemudian kita roller sampai terasa hangat.

Aku pakai setiap hari di bagian lengan atas, perut dan pahaku. Di bagian-bagian itulah lemakku sangat berlebih, hahaha 😂. Saking seringnya aku pakai, botol kemasannya udah jadi agak lecek gtu, tulisannya agak sedikit terkikis, tapi nggak mengurangi manfaatnya.

Produk ini bermanfaat untuk menyamarkan stretchmark (aku banget ini) dan selulit, mengencangkan kulit dan mengurangi lemak tubuh.

Untuk hasil yang maksimal, produk ini disarankan untuk dipakai setiap hari, apalagi sebelum mulai olahraga, bisa membantu dalam body contouring nih. Seru yah.

Ingredients dari body treatment oil ini bagus banget, yaitu Schinus Terebinthifolius Seed Extract, Sunflower (Helianthus Annus) Seed Oil, Olive Oil dan Centella Asiatica.


Progres Pemakaian Ms Slim BTS Package


Progres Pemakaian Ms Slim Beauty BTS Package Selama 2 Minggu
Progres Pemakaian Ms Slim Beauty BTS Package Selama 2 Minggu

Aku memulai konsumsi Ms Slim BTS package ini saat masa PPKM (Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Tempat nge-gym dan senam ditutup, sehingga olahraga yang bisa aku lakukan hanya jalan kaki disekitar rumah dan zumba di depan tv (youtube).


Padahal rencananya aku mau konsumsi Ms Slim BTS Package ini berbarengan dengan olahraga rutin agar semakin terlihat hasilnya. Tapi tak apa, aku tetap mencatat progress harian selama 2 minggu pemakaian.

Sebelum pemakaian Ms Slim


Aku mulai mengkonsumsi Ms Slim Beauty ini di tanggal 12 Juli 2021. Pada hari itu aku menimbang berat badanku 73,5 kg, ukuran lingkar perut 98cm dan lingkar lengan 33cm. Di badan ini, kebanyakan bajuku udah pada sesak, beberapa nggak muat dan bab-ku emang nggak begitu lancar.


Karena alasan tersebut diatas, saya semangat banget buat usaha mengurangi berat badan dengan cara yang sehat. Karena aktifitas olahraga keluar rumah memang sedang dibatasi, aku pun harus rajin mengkonsumsi Ms Slim Beauty ini, and look at this, progres ku selama 2 minggu ini lumayan ngaruh loh gaes, aaaaakk aku happy banget!! 😍

Setelah 2 minggu konsumsi Ms Slim Beauty
Setelah 2 minggu konsumsi Ms Slim Beauty



Before-after selama 2 minggu pemakaian
Before-after selama 2 minggu pemakaian


Aku happy banget sih melihat foto dan catatan progresku selama 2 minggu ini, berat badan turun lingkar perut mengecil dan lingkar lengan mengecil. Aku mau lanjut pemakaiannya kedepannya, mungkin jika PPKM sudah usai, progressnya makin kelihatan, karena aku sudah bisa berolahraga seperti biasa.

Progres Pemakaian Ms Slim Selama 2 Minggu
Progres Pemakaian Ms Slim Selama 2 Minggu



Aku merasakan sendiri manfaat dari Ms Slim Beauty BTS Package by Ms Glow ini. Nggak hanya membuat timbangan berat badanku turun tapi aku juga merasakan bahwa metabolisme ku sudah mulai lancar kembali.  

Buat kamu yang mempunyai masalah yang sama denganku, yuk kita sama-sama mencapai body goals dengan Ms Slim Beauty BTS Package by Ms Glow. Aku sudah buktiin sendiri, you must try!
















Related Posts

Related Posts

68 comments

  1. Mbak dwi keren banget dah ni. Tapi Ms Glow memang mantep ya produknya, skincarenya keren, Ms Slimnya apalagi.

    Selamat ya mbak, karena udah jadi langsing bangets..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, komplit yak. ini masih lanjut pake aku mbak, masih harus turun banyakk

      Delete
  2. Wah, mantap tuh. Benar-benar manjur. Buat gemukin badan ada nggak ya? Hehehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh buat yang udah langsing bisa buat contouring dan buat memperlancar metabolisme kak

      Delete
  3. Mantap bener progressnya. Aku auto mupeng euy. Kalo beli body treatment-nya aja bisa ga sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok nyah, dijual satuan juga, tapi lebih hemat klo beli paketan

      Delete
  4. Keren banget Mak, bener2 terbukti yaaa. Selain pencernaan lancar olahraganya juga jadi teratur ya mak. Semoga sehat selalu dg Ms Slim mak ❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mak, perjalanan masih panjang tapi nih, masih perlu ada yang diturunin

      Delete
  5. Soal kenaikan BB emang horror ya buat kita emak - emak, aku juga pernah ada di fase itu. Alhirnya aku bisa turun BB karena sakit, hahaha. Jadi diet total. Tapi soal pake tambahan minuman sih aku belum pernah nyoba, lihat hsilnya nih aku jadi pengen nyoba, biar effortnya gak terlalu keras juga ya karena dibantu minuman

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh sedih ya harus sakit dulu, tapi seneng BB turun, gimana donk

      Delete
  6. Jadi beneran lebih slim ya. Kalau rutin Olahraga jaga pola makan apalagi di tambah suplemen yang membantu body goal pasti tercapai. Keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes kak, besok klo PPKM nya gak naik level lagi, aku mau gass olahraga nih.

      Delete
  7. Kemaren pas ke Ms Glow sempet ditawarin. Tapi aku takut bikin ketagihan. Aman tapi ya mba? Emang bener harus tetep diimbangi dengan minum air putih yang banyak dan olahraga teratur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 minggu ini aku sih nggak ngerasa ketagihan si mak. masih mau lanjut makek nih

      Delete
  8. aku punya masalah sama nih mbak. susah banget turun berat badanku walau udah diet. Kayaknya harus dibantu sama ms slim ini ya agar makin joss turunnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaan si mbak. aku naiknya tu gampang banget, turunnya harus perlu perjuangan

      Delete
  9. Wah keren nih kk perjuangannya luar biasa. Saya gak sekonsisten itu lho. Hmm boleh ditiru nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bajuku udah keburu gak ada yang muat mbak, hahaha

      Delete
    2. Sama nih. Saya juga kangen baju2 lama yg slim & enak dipandang 😭

      Delete
  10. Olahraga penting banget ya ternyata. Aku salut dengan usahamu mom. Ms slim ternyata bener ga ada efek samping ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama pemakaian 2 minggu kemaren sih aku gak merasakan efek samping yang negatif mak

      Delete
  11. Hahaha ternyata bukan BTS oppa oppa Korea, tapi body tetap slim yak wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhahaha iya, kirain ada bonus poster nya atau gimana gtu.

      Delete
  12. Allhamdulilah ya Mba Dwi nemu produk yang pas dan cocok jadi hepi ya. Semoga yang diusahakan membuahkan hasil yang memuaskan

    ReplyDelete
    Replies
    1. amien mbak, semoga baju lekas muat kembali, hehehe

      Delete
  13. Wow keren mbak ,bisa terlihat hasilnya mantap

    Btw, ppkm (pelan pelan makin melebar) emang momok deh.

    Tipsnya bisa nih dicoba.

    Ms glow ini banyak y produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak, BB ku naik sejak coronce merebak didunia ini, apalagi masih lanjut psbb, ppkm, sekarang ppkm level levelan

      Delete
  14. Aku kira BTS nama boyband hehehe, ternyata body tetap slim. Benar nih, selain menggunakan paket MS Slim perlu menjaga pola makan dan olahraga. Biar badan tetap slim hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. penting ituh jaga pola makan, olahraga dan minum aer putih.

      Delete
  15. heheh buat yang udah langsing bisa buat contouring dan buat memperlancar metabolisme kak

    ReplyDelete
  16. heheh buat yang udah langsing bisa buat contouring dan buat memperlancar metabolisme kak

    ReplyDelete
  17. Benar thu Mbak, berat badan mesti dicontrol agar tdk kelewatan berat badan

    ReplyDelete
  18. btw, berat kita sama nih mbak, wkwk.. keknya aku musti coba Ms slim deh, biar dapet body goals kayak mbaknya :D

    ReplyDelete
  19. Waaahh cucook nih warnanya BTS bgt tp kayanya bukan oppa oppa yaa hehee.. biar tetep slim emang kudu ekstra nih usahanya setelah jd emak wkwk ini jd tahan lapar gt kah efeknya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo minum yg fiber drink itu bisa berasa kenyang lama gtu mbak.
      Klo yg capsules itu diminum sebelum makan.
      Klo yang oil, klo dipakai berasa hangat gtu

      Delete
    2. waaa menarik yaaa, jadi satu paket komplit ya mbak :) hasilnya keliatan banget itu jadi tergoda mau cobain juga hihii

      Delete
  20. BB kita di awal kok samaan nih, semangat melangsing agar badan selalu fit.

    ReplyDelete
  21. Jadinya dh turun berapa kilo mbak? Aku pun horor nih sejak suami kerjanya di rumah aja cemilan tuh harus ada tiap hari, mana yg manis manis lebih banyak lagi ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya pandemi berperan besar dalam.kenaikan bb ku. Aku turun 1,2 kilo dalam 2 minggu ni

      Delete
  22. Bb naik idaman banget mba
    Aku sejak sakit turun 41 malah sebelumnya 38 lho heheheh kuyus banget ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tu kan ya kita kebalikan. Aku pengen turuun, kamu pengen naik. Hhaha

      Delete
  23. Workout, zumba, sepedaan. Wuaaa banyak banget nih kegiatan olahraganya dalam seminggu.

    Nah, jajan juga sih yang PR buatku nih Kak.

    Pakai BTS gini cuma per beberapa hari sampai produknya habis kah? Trus boleh dijeda berapa lama sebelum konsumsi kembali?

    ReplyDelete
  24. Kalau saya selama pandemi berat badan masih stabil, eh Mbak Dwi sebaliknya ya. Apapun, tetap olah raga, dab beruntung mbak Dwi bertemu ms slim. keep healthy ya

    ReplyDelete
  25. Wah ini aku banget. Aku lagi program ngecilin badan hehehe. Goalsnya 20 kg nih. Jafi pengin coba

    ReplyDelete
  26. Sejak pandemi jadi pilih sepeda olahraganya kak. Ini khusus buat yang mau diet aja ya kak? Aku termasuk kurus soalnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengen ih sepedaan tapi belum ada hihi,
      Badanku juga udah kurus, bisa gak buat ngecilin perut aja kak dwi?

      Delete
  27. Saat nyebutin BTS perlu hati-hati ya Mbak, biar ga salah perkiraan. Setelah dua minggu hasilnya kelihatan ya, mantap Mbak. Semoga terus semangat ya.

    ReplyDelete
  28. Wah, sukses nurunin BB, keren. Olah raga sama asupannya bisa konsisten gitu. Kerenlah, Mbak Dwi. Usaha tak mengkhianati hasil. Selamaat.

    ReplyDelete
  29. Kupikir BTS kerja sama Ms Slim hehe, ternyata itu singkatan dari Body Tetap Slim to..Aku juga paling suka Zumba, soalnya nggak berasa olahraga, berasa lagi ngedance, sambil ngehalu lagi beraksi ala2 Jennie Blackpink wkwk.

    Wah, kayanya perlu coba nih, biar body goalku segera tercapai. Pandemi bikin melar lar lar.. oh tidaaak.

    ReplyDelete
  30. Efek pandemi, timbangan jadi semangat geser ke kanan. Aku juga mulai rutin olahraga lagi, sejak terhenti pas ramadhan. Dan aku baru tau ternyata Ms Glow jugq punya produk pelangsing

    ReplyDelete
  31. Ketar ketir tiap kali nimbang badan. Wkwkwkw. Kakak iparku juga pakai produk ini. Tampak hasilnya. Lumayan memuaskan! Apalagi dia rajin olahraga. Sekarang langsing.

    ReplyDelete
  32. Kelihatan sih bedanya, selamat ya bund udah nyampe bodygoals nya hehe

    ReplyDelete
  33. saya banget nih, menggendyut akibat di rumah saja

    dan parahnya: kurang olah raga, pola makan ngawur, kurang minum air putih

    lansung konsumsi MS Slim aja apa ya? ^^

    ReplyDelete
  34. wah aku jadi pengen nyoba nih area tertentu kadang bikin ehm gtu terlihat gemuk sejak ajdi emak2 hiks

    ih iya lho aku baca judl tuh aku pikir BTS army hahahaha trnyata singkatan hahahaha body tetap slim

    ReplyDelete
  35. Lumayan juga ya. Setelah konsumsi rutin dan olahraga teratur badan lebih vit bonusnya bb ikutan surut ya

    ReplyDelete
  36. Berapa nih harganya mbak. Aku diet nih masih wacana saja. Pengin turun juga BB nih. Baju pada sempit.

    ReplyDelete
  37. Beuh keren banget sih produknya. Saya tuh butuh banget produk slimming semacam ini.

    ReplyDelete
  38. Sangat bermanfaat,apalagi untuk para pejuang diet. Terima kasih kak!

    ReplyDelete
  39. Mbak, aku juga memiliki masalah yang sama nih, metabolismeku kurang lancar, dan aku sudah overweight banget, olganya ini yang malas, duh harus olga beneran nih, insyaallah kalau pola makan sudah mulai ta perbaiki

    ReplyDelete
  40. artikel ini mengingatkanku lagi pada BBku yang sudah overweight. sepertinya aku harus mencoba nih.

    ReplyDelete
Terimakasih sudah berkenan mampir di halaman kami. Ditunggu celotehnya di kolom komentar, namun jangan tinggalkan link hidup ya :)